Ad Code

Responsive Advertisement

News Ticker

6/recent/ticker-posts

Kalkulator Scientific yang Berfitur Lengkap & Gratis (Seri 2)

Melanjutkan postingan sebelumnya, aplikasi Scientific Calculator lainnya yang berfitur lumayan lengkap dan yang pasti (ini yang lebih penting) gratis adalah:


RedCrab Scientific Calculator


RedCrab adalah software kalkulator scientific gratis yang dilengkapi dengan full screen formula editor. Software ini sangat berbeda dari software kalkulator pada umumnya, karena dengan menggunakan RedCrab, anda bisa memasukkan ekspresi matematika di window editor yang didesain sangat mirip seperti lembaran kertas! Tentu saja ini sangat berbeda karena software kalkulator lainnya hanya bisa memasukkan perintah matematika melalui di command line saja.

RedCrab Scientific Calculator ini bisa anda gunakan untuk memasukkan persamaan aljabar kompleks seperti pecahan, akar, eksponen, dll. Ketika memasukkan ekspresi matematika, anda pun bisa melakukan copy, paste, dan edit layaknya di sebuah typewriter biasa.

RedCrab Scientific Calculator memungkinkan anda untuk menyimpan, mengedit, serta mengeprint persamaan, rumus, maupun perhitungan yang telah anda lakukan dalam bentuk word processing program. RedCrab ini sangat fleksibel, bisa mengimpor gambar dan teks untuk menggambarkan proses kalkulasi yang kompleks.
Bagi anda yang ingin memiliki RedCrab Scientific Calculator ini, silahkan download secara gratis di sini

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement